Cerita Galauku

Cerita Galauku - Ini kisah galauku, tentang percintaanku. Perasaan yang berawal dari suatu pemendaman dan terkuak pada saat yang bukan waktunya. Silahkan baca :

Cerita Galau
Sumber : http://ndupangestu.blogspot.com

 
Sudah lama aku menjadi pemuja rahasia, mencintai apa yang ada pada dirimu, dan menyimpanmu di dalam hatiku. Aku juga sudah mengungkapkannya padamu, kuterusterangkan apa yang selama ini aku rasakan ke kamu. Rasa yang mungkin hanya bisa aku rasakan sendiri, tanpa bisa berharap balasan darimu. Tetapi, kenapa kamu hanya diam di balik senyummu? Apa yang sebenarnya ada di hatimu terhadap perasaanku ?

Aku mulai berfikir, bahwa ternyata sikap baikmu ke aku, hanya sebatas untuk menghargai perasaanku ke kamu, kamu gak ingin liat aku galau, dan kamu gak ingin buat aku kecewa. Sehingga kamu menggantungku seperti ini. Menggantungku diatas taman bunga yang layu.

Aku tau, kamu lagi dekat sama dia dan aku tau seharusnya gak ada perasaan ini antara aku dan kamu. Tapi kenapa kamu seolah-olah  memberikan harapan ke aku ? harapan itu selalu aku tunggu perwujudannya, harapan itu yang  ngebuat aku gak tenang ! kenapa gak ada penjelasan yang jelas ? kenapa gak kamu katakan kalo kamu gak bisa membalas perasaan aku ? itu malah akan membuat aku tenang, karena akhirnya aku tau kalo ternyata perasaanmu tidak seperti yang kuharapkan.

Aku galau, kalo harus terus kamu diemin seperti ini. Kamu selalu membanding bandingkan aku dengan dia. Aku tau, aku gak akan pernah sebanding sama dia, dia yang terbaik bagimu, dia gak punya banyak kekuranagn seperti aku, dia pas di hati kamu. Andai kamu tau, hatiku bener-bener  sudah kamu buat hancur atas hal itu. Tapi, aku masih ingat aku masih punya harapan yang kamu berikan ke aku dan sikapmu juga yang ngebuat harapan itu patah. Kenapa ? Apa maksudnya ?

Kenapa kamu gak bisa menerima kekuranganku ? bukankah aku orang yang lebih lama kamu kenal dibanding dia ? percuma rasanya ada kata “ Perbedaan itu indah “ Perbedaan itu yang melengkapi kita “ dll.

Aku tulus sayang sama  kamu, aku galau setiap mikirin kamu. Tapi, kamu seolah-olah menyia-nyiakan perasaanku.( Ya Tuhan,,, sungguh begitu kekurangannya diriku). Aku coba bertahan, aku yakinin diriku sendiri untuk tetap slalu untukmu. Itu semua sulit, apalagi ditambah dengan sikapmu yang seperti itu ke aku.

Sekarang aku sudah gak tahan. Aku mau lepas dari semuanya. Semua serasa beban buatku, menyesakkan dadaku, membuyarkan pikiranku. Dan sekarang aku anggap harapan yang kamu beri ke aku adalah sebuah kata “tidak” untuk membalas perasaanku. Mungkin kamu memang bukan untukku, bukan orang yang bisa menerimaku. Masih ada yang bisa menerima aku apa adanya, masih ada yang lebih baik dari kamu, masih ada yang bisa balas perasaanku, dan masih ada yang butuh aku. Kamu bener-bener udah buat aku  galau saat ini, aku  patah hati dan kecewa sama kamu. Semua sikap baikku kamu anggap datar. Tersia-siakan.....T.T

Terimakasih, bahagia rasanya aku bisa jatuh cinta sama orang sepertimu. Aku akan selalu mencoba melupakan semua yang terjadi diantara kita.  Semoga dia yang terbaik buat kamu, semoga cintanya lebih besar dari cintaku yang cacat ini. Aku ingin mengatakan langsung ke kamu, bahwa di hatiku tetap ada ruang untukmu dan aku menunggu kamu mengisinya.

Kisah ini akan menutup kisah cintaku di masa SMAku... sekian cerita galau

THE END

Lihat juga postingan tentang kata kata galau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar